Whatsapp Down Untuk Beberapa Pengguna Di Indonesia Dan Daerah Lainnya

WhatsApp sepertinya down untuk sejumlah pengguna di seluruh dunia. Pengguna dari aneka macam negara melaporkan duduk masalah di Twitter dengan hashtag #whatsappdown. Beberapa dari kita juga menghadapi masalah, tanpa ada pesan yang masuk, dan menavigasi ke bab Settings> Help> Contact Us mengatakan beberapa pengguna pesan kesalahan (lihat di atas).



"Layanan kami sedang mengalami duduk masalah ketika ini, kami sedang mengerjakannya dan berharap sanggup segera mengembalikan fungsinya. Maaf atas ketidaknyamanan ini."

Down Detector, juga mengatakan masalah, dengan masalah yang dilaporkan di seluruh dunia mulai sekitar pukul 13.00 WIB. Khususnya, WhatsApp sepertinya bekerja untuk beberapa pengguna, sementara layanan berjalan untuk orang lain meskipun mengatakan pesan kesalahan di atas.

Sesuai peta penghindaran Down Detector, (terutama wilayah barat), Asia Tenggara, dan Eropa sangat terpengaruh, dengan lebih sedikit laporan dari Amerika, Afrika, Rusia, dan Australia.

Hal ini sepertinya merupakan gangguan besar ketiga tahun ini, dengan yang terakhir ibarat Agustus yang mensugesti pengguna di seluruh dunia juga. Sebelum itu, layanan milik Facebook mengalami gangguan dua kali dalam dua minggu, di bulan Mei, salah satunya berlangsung beberapa jam.

Kami telah menghubungi WhatsApp untuk mengomentari pemadaman, dan akan memperbarui salinan ini sehabis kami mendengarnya kembali.

Seperti yang kami sebutkan, pengguna WhatsApp memakai Twitter untuk melampiaskan kekecewaan mereka, dan ketika ini merupakan tren Twitter. Laporan Reuters juga merupakan item tren teratas di Twitter di Pakistan, Inggris, Jerman, dan banyak negara lainnya. Kemarahan meluas mengatakan betapa meresapnya layanan ini. Layanan ini mempunyai 1 miliar pengguna aktif setiap hari, dan 1,3 miliar pengguna aktif bulanan, sesuai dengan jumlah yang dibagikan kembali pada bulan Juli.

Update (2:55 pm IST): WhatsApp sepertinya didukung oleh sebagian besar pengguna, meskipun apl sepertinya masih menampilkan pesan kesalahan yang disebutkan di atas bahkan kepada pengguna yang sanggup mengirim / mendapatkan pesan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel