Truk Kebakaran Paling Berpengaruh Di Dunia - The Big Wind

Apakah Anda siap untuk Periksa "THE BIG WIND", alias truk pemadam kebakaran paling ajaib yang pernah Anda lihat?

Ternyata hal ini pada awalnya dirancang oleh para insinyur alasannya yaitu dipakai untuk dekontaminasi massal tank kala Perang Dingin mengingat serangan kimia, biologi, radio-logis atau nuklir turun. Tapi kini ini melayani tujuan yang berbeda. Ini bahu-membahu dipakai untuk memadamkan api kebakaran!



Makara bab tank dan part jet. Ini bab tank T-34 dan lalu dua bab mesin jet MiG 21. Untuk mengoperasikannya ada tiga orang yang dibutuhkan. Sopir, pengendali, dan kepala pemadam kebakaran. Tentu pengemudi berada di dalam kemudi dan berhenti, sementara pengontrol berada di belakang mesin dan pipa air. Sementara itu, kepala pemadam kebakaran berjalan sekitar 15 kaki jauhnya dan dialah yang memerintahkan kedua orang di dalam, memakai remote control.

Saat air dinyalakan, Anda mendapat ledakan besar dari enam nozel yang bercampur dengan knalpot jet yang membuat arus luar biasa yang bergerak dengan kecepatan maksimal 220 galon air per detik! Rupanya jumlah itu keluar dua kali lipat dari rumah tangga biasa yang dipakai dalam air selama 24 jam!

Periksa anak pria bandel ini dan lihatlah beraksi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel