Featured Post

Terlengkap Soal Latihan Un Unbk (Usbn) Kegiatan Paket C Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

SOAL LATIHAN UN UNBK (USBN) PROGRAM  PAKET C MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Berikut Contoh Latihan Online   Soal Latih...

Terlengkap Teladan Format Surat Permohonan Pengajuan Ratifikasi Paud Dan Pnf Dan Cara Upload Surat Permohonan Ratifikasi Ban Paud Pnf

Pada posting kali ini admin mengembangkan perihal bagaimana Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF serta bagaimana Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF. Sebagaimana diketahui Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF ketika ini dilakukan secara online melalui Aplikasi Sispena BAN PUAD PNF, ialah Sispena 2.0. yang sanggup di susukan melalu laman banpaudpnf.kemdikbud.go.id/sispena.

Apabila ada Satuan Pendidikan PAUD dan PNF menyerupai TKA/RA,PKBM dan lainnya yang akan mengajukan sebagai Sasaran Akreditasi BAN PAUD PNF Tahun 2019, silahkan mengajukan permohonan pengakuan kepada BAN PAUD PNF melalui Sistem Penilaian pengakuan PAUD dan PNF.

Lalu Bagaimana Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF serta bagaimana Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF.  Berikut ini admin sekedar mengembangkan Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF dan cara Upload atau mengirim Surat Permohonan atau pengajuan tersebut.

Berikuti ini Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF


Pada posting kali ini admin mengembangkan perihal bagaimana TERLENGKAP CONTOH FORMAT SURAT PERMOHONAN PENGAJUAN AKREDITASI PAUD DAN PNF DAN CARA UPLOAD SURAT PERMOHONAN AKREDITASI BAN PAUD PNF

Link Download Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF ----DISINI----

Bagaimana Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF ? Ikuti langkah-langkah berikut ini:


Pada posting kali ini admin mengembangkan perihal bagaimana TERLENGKAP CONTOH FORMAT SURAT PERMOHONAN PENGAJUAN AKREDITASI PAUD DAN PNF DAN CARA UPLOAD SURAT PERMOHONAN AKREDITASI BAN PAUD PNF

1. Login Ke Aplikasi Sispena BAN PAUD (Sipena 2.0), melalui laman https://banpaudpnf.kemdikbud.go.id/sispena terlebih dahulu sebaiknya cek data Identitas Satuan Pendidikan dengan mengklik Dasboar – Info.
2. Klik Persyaratan kemudian Input Persyaratan. Akan terlihat pilihan Ketentuan Umum dan Ketentuan Khusus. Untuk mengupload Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF, silahkan klik Surat Permohonan Akreditasi.
3. Klik Choose File, kemudian pilih file di computer anda yang berisi Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF yang sudah diisi, ditandatangani dan distempel oleh Lembaga PAUD dan PNF yang Bapak/Ibu miliki.

Demikian isu perihal Contoh Format Surat Permohonan Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF serta Cara Upload Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD PNF.  Semoga ada manfaatnya, terima kasih.

= Baca Juga =



0 Response to "Terlengkap Teladan Format Surat Permohonan Pengajuan Ratifikasi Paud Dan Pnf Dan Cara Upload Surat Permohonan Ratifikasi Ban Paud Pnf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel