Featured Post

Terlengkap Soal Latihan Un Unbk (Usbn) Kegiatan Paket C Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

SOAL LATIHAN UN UNBK (USBN) PROGRAM  PAKET C MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Berikut Contoh Latihan Online   Soal Latih...

Terlengkap Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan Pppk (P3k) Tahap 1 Tahun 2019

 Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK  TERLENGKAP PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENGADAAN PPPK (P3K) TAHAP 1 TAHUN 2019



Update Pengumuman Hasil Tes Seleksi PPPK (P3K) tahun 2019

soalbumn.blogspot.com. Pengumuman Hasil Tes Seleksi PPPK (P3K) tahun 2019 Sudah Dapat Diakses semenjak tanggal 4 April 2019, kecuali untuk tiga  instansi  yang  terdiri  dari Pemerintah Kabupaten Manokwari, Pemkab Kaimana, dan Pemkab Nunukan masih berstatus menunggu approval oleh BKN. Demikian informasi yang dirilis dalam siaran pers BKN.

Berikut ini kutipan rilis wacana Pengumuman Hasil Tes Seleksi PPPK (P3K) tahun 2019 bertajuk Validasi Hasil P3K 314  Instansi Rampung, Silakan Cek Kelulusan di Laman Instansi.

Dari  dashboard  pengolahan  hasil  seleksi  Pegawai  Pemerintah  dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap I melalui web SSCASN per tanggal 04 April 2019 Pukul 16:35 WIB, terhitung sudah 314 instansi final proses validasi dengan rincian 238 instansi telah ditandatangani oleh Kepa la BKN dan 76 instansi di antaranya  siap  diumumkan.  Sementara  untuk  tiga  instansi  yang  terdiri  dari Pemerintah Kabupaten Manokwari, Pemkab Kaimana, dan Pemkab Nunukan masih berstatus menunggu approval  oleh BKN. 

Sesuai  Peraturan  BKN  Nomor  1  Tahun  2019  tentang  Petunjuk  Teknis Pengadaan  P3K  Pasal  22  ayat  (3)  dan  (6)  bahwa  hasil  penetapan  kelulusan diumumkan oleh panitia instansi pengadaan P3K. Peserta yang dinyatakan lulus selanjutnya  mengikuti  tahap  pemberkasan  yang  dilakukan  instansi  sebagai proses investigasi kelengkapan administrasi, paling lambat 15 hari kerja semenjak pengumuman kelulusan. Dari  tahapan pemberkasan, instansi  memberikan usulan  penetapan  Nomor  Induk  Pegawai  (NIP)  ke  BKN  untuk  kemudian dilakukan  verifikasi  terhadap  lampiran  persyaratan  berkas  peserta.  Proses verifikasi  penetapan  NIP  dilakukan  BKN  dalam  jangka  waktu  25  hari  kerja terhitung semenjak penyampaian seruan penetapan NIP disampaikan oleh instansi. 

Selain melihat pengumuman kelulusan di laman instansi, untuk membantu penerima seleksi P3K 2019 Tahap I dalam melihat hasil pengumuman kelulusan, BKN menyediakan laman  https://sscasn.bkn.go.id yang sanggup diakses dengan credential  yang sama dikala mendaftar. Seluruh pelaksanaan seleksi P3K Tahap I tidak dipungut biaya. Hindari penipuan dengan melihat pengumuman resmi melalui laman informasi resmi menyerupai web dan media umum instansi atau BKN.

Pengumuman Hasil Tes Seleksi PPPK (P3K) tahun 2019


Demikian informasi wacana Pengumuman Hasil Tes Seleksi PPPK (P3K) tahun 2019. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.


=====================

Info sebelumnya wacana Pengumuman Hasil Tes Seleksi PPPK (P3K) tahun 2019

soalbumn.blogspot.com. Berikut ini informasi wacana Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK (P3K) Tahap 1 Tahun 2019. Berdasarkan Surat Pemberitahuan Kementerian PANRB Mengenai Hasil Seleksi Pengadaan Pegawai Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Tahun 2019 Nomor: B/281/S.SM.01.00/2019, Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK Tahap 1 Tahun 2019 di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi sudah sanggup diakses semenjak tanggal 1 Maret 2019.

Adapun Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK Tahap 1 Tahun 2019 Kemenristekdikti yakni penerima yang memenuhi nilai ambang batas/passing grade pada jabatan dosen dan tenaga kependidikan di 35 PTN Baru sanggup dilihat pada laman  sscasn.bkn.go.id.

Namun Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK (P3K) Tahap 1 Tahun 2019. untuk jabatan Guru, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian di lingkungan pemda, pengumuman hasil seleksi PPPK sesuai Surat Edaran Menpan Nomor: B/281/S.SM.01.00/2019, belum sanggup dilakukan dengan pertimbangan, masing-masing pemda harus memberikan proposal ulang kebutuhan/formasi menyesuaikan dengan kemampuan keuangan kawasan dan jumlah penerima yang memenuhi nilai ambang batas untuk masing-masing kelompok jabatan. Masing-masing pemda juga harus mengusulkan jabatan-jabatan yang menjadi prioritas secara proposional.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah mengeluarkan surat edaran kepada Gubernur/Bupati/Walikota yang menyelenggarakan pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019 untuk memberikan proposal ulang paling lambat 11 Maret 2019.

Berikut ini Salinan Surat Edaran Sekretariat Menpan Nomor: B/281/S.SM.01.00/2019 wacana Info Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK Tahap 1 Tahun 2019.



 Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK  TERLENGKAP PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENGADAAN PPPK (P3K) TAHAP 1 TAHUN 2019


Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan PPPK (P3K)  Tahap 1 Tahun 2019, semoga ada manfaatnya. Terima kasih atas atensi Anda berkunjung ke http://soalbumn.blogspot.com .




= Baca Juga =



0 Response to "Terlengkap Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan Pppk (P3k) Tahap 1 Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel