Lamborghini Terzo Millennio - Kendaraan Beroda Empat Sport Abad Depan

Perintis dan inovatif berdasarkan tradisi, Automobili Lamborghini melihat ke masa depan dengan pendekatan visioner, membawa nilai tersendiri secara ekstrem. Untuk merencanakan jalannya melalui kendaraan beroda empat sport super listrik, Lamborghini mendefinisikan persyaratan dari milenium ketiga dalam hal penyimpanan energi dan materi inovatif untuk mendapat pengalaman berkendara paling emosional dan paling akhir.

Mobil sport masa depan memakai listrik bukan bensin. Sistem listrik menghasilkan efisiensi tinggi dan menunjukkan beberapa karakteristik menarik menyerupai kemungkinan untuk memulihkan energi kinetik dan mengatakan puncak daya yang besar.




Untuk mendapat hasil maksimal dari peluang yang ditawarkan oleh elektrifikasi, sistem akumulasi harus berorientasi pada daya dan simetris, untuk memungkinkan pertunjukan tinggi dan pemulihan energi terbesar mungkin dilakukan. Untuk memanen kesempatan ini, baterai hari ini tidak cukup dan diharapkan lompatan besar: Tujuan Lamborghini yakni mengembangkan supercapacitor inovatif yang bisa menutup celah dengan baterai konvensional dalam hal kepadatan energi, melestarikan kerapatan daya yang luar biasa.

Lamborghini bertujuan untuk mengurangi berat tubuh dan untuk meningkatkan ketersediaan energi listrik dengan memakai komposit penyimpanan energi listrik struktural sebagai baterai isi ulang. Sasarannya yakni memperbaiki teknologi nanomaterial, membuatkan nano-charge pada panel berbasis CFK yang bisa menyimpan energi listrik dan untuk sementara membentuk bodi dan struktur mobil.




Pada dikala yang sama, proyek ini bertujuan untuk menggabungkan teknologi untuk memantau terus keseluruhan struktur serat karbon, baik yang terlihat dan tak terlihat, dengan konsep pemantauan kesehatan: tujuannya yakni untuk menyediakan kemampuan Terzo Millennio untuk melaksanakan kesehatannya sendiri. - memantau, mendeteksi retakan dan kerusakan yang mungkin terjadi sesudah kecelakaan, sepanjang substrukturnya, sementara membatasi atau mengurangi nol risiko berkorelasi dengan kehadiran dan perambatan retakan pada struktur serat karbon.

Salah satu laba paling menarik dari setiap powertrain listrik yakni memberi makan dengan energi sebuah sistem yang terbuat dari beberapa mesin listrik, hanya melalui kabel. Lamborghini bertujuan memakai kesempatan ini untuk menghasilkan torsi pribadi ke roda kemudi, membiarkan bodi kendaraan bebas dibuat oleh kebutuhan desain dan aerodinamika. Tantangan yang harus dihadapi di sini yakni mengembangkan teknologi yang sesuai untuk meningkatkan kepadatan tenaga motor listrik dalam roda ke tingkat yang layak dicapai kendaraan beroda empat super sport 4WD, menjaga berat massa yang tidak disengaja terkendali. Peluang dalam hal berat, aerodinamika dan desain sangat besar sehingga layak diselidiki untuk kelayakan pengembangan lebih lanjut.

Adopsi kereta listrik mengharuskan untuk memilih bunyi yang bisa menggantikan salah satu V12 hari ini. Investigasi mendalam diharapkan dengan tujuan untuk menilai peluang yang diberikan dari powertrain baru, mencari setiap kesempatan untuk menghasilkan bunyi Terzo Millennio.

Desain visioner yakni mulut dari aerodinamika dan arsitektur merek baru. Setiap detail dirancang untuk menciptakan anutan arus angin sempurna. Automobili Lamborghini mencoba mendekati proses elektrifikasi secara tidak konvensional, dengan kendaraan beroda empat konsep yang radikal dalam pengelolaan energi, di dalam bodi, dalam arsitektur dan disain, sesuai dengan budaya Lamborghini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel