Cara Restart Paksa Pada Iphone X Yang Tidak Responsif

Unggulan terbaru dari Apple, iPhone X, yang juga merupakan ponsel termahal perusahaan yang pernah ada, membawa beberapa fitur keren. Ini mempunyai desain yang jago dan memperlihatkan performa yang luar biasa. Tapi, apa yang harus dilakukan kalau layar tidak responsif atau dikala ponsel membeku? Dalam situasi ibarat itu, me-restart perangkat (mematikannya dan kembali) mungkin tidak akan bekerja. Anda perlu mengatur ulang ponsel dengan keras. Apple telah mengubah metode dari model usang dan itulah mengapa cara akan memperlihatkan kepada Anda bagaimana cara menghidupkan ulang iPhone X.



Cara Memaksa Restart IPhone X

Cara termudah untuk memperbaiki layar yang tidak responsif atau ponsel beku yakni dengan melaksanakan restart. Pada iPhone yang lebih lama, pengguna perlu menekan dan menahan kombinasi dua tombol untuk menyetel ulang ponsel dengan keras. Kini Apple telah mengubahnya. Tapi jangan khawatir, masih sangat sederhana. Ini hanya membutuhkan tiga langkah sederhana. Berikut yakni cara untuk memaksa restart iPhone X:
  1. Tekan tombol Volume Up dan lepaskan
  2. Tekan tombol Volume Down dan lepaskan
  3. Terakhir, tekan dan tahan tombol Side (tombol Power) hingga Anda melihat logo Apple.
Seperti yang dapat Anda lihat, itu masih cukup sederhana. Tapi, perlu diingat bahwa Anda tidak harus menekan tombol Volume Naik dan Volume Turun pada dikala bersamaan. Anda perlu menekan Volume Up dan melepaskannya segera, kemudian tekan Volume Down dan lepaskan. Kemudian, tekan dan tahan tombol Side dan lepaskan dikala Anda melihat logo Apple.

Jadi, kalau layar ponsel menjadi tidak responsif pada dikala mana pun, atau kalau telepon Anda membeku, lanjutkan gaya restart. Ini yakni solusi sederhana namun efektif yang akan menciptakan segala sesuatu berjalan dan telepon akan bekerja ibarat pesona lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel