Cara Memperbaiki Iphone 8 Yang Tidak Dapat Terhubung Ke App Store

iPhone 8 tidak sanggup terhubung ke App Store yakni salah satu duduk kasus yang sangat umum dihadapi oleh banyak pengguna. Ini menimbulkan pengguna tidak sanggup mendownload atau memperbarui aplikasi dari App Store. Masalah ini terutama terjadi alasannya yakni koneksi jaringan.




Bagaimana Untuk Perbaiki IPhone 8 Tidak Dapat Menghubungkan ke App Store

Periksa Koneksi Internet: 

Jika Anda menghadapi duduk kasus koneksi App Store, pertama-tama silakan periksa apakah Anda terhubung ke internet. Agar sanggup memakai App Store untuk mendownload aplikasi atau memperbarui sesuatu, Anda harus terhubung ke internet. Jadi, pertama masuk ke setting> Wi-Fi dan pastikan sudah dinyalakan.


Hidupkan Data Seluler Untuk App Store

Jika Anda tidak memakai koneksi Wi-Fi dan hanya mencoba mendownload aplikasi melalui data mobile, ada beberapa hal yang harus diperiksa terlebih dahulu. Banyak dari kita mematikan data mobile untuk penggunaan App Store. Ini menghentikan aplikasi yang diunduh melalui koneksi 3G / 4G. Jadi, jikalau Anda menghadapi duduk kasus ibarat itu, masuk ke pengaturan> data mobile dan gulir ke bawah untuk menilik apakah opsi app store diaktifkan atau tidak dan nyalakan ini.


Kosongkan Memori

Terkadang tidak lain yakni memori yang menahan app store supaya tidak bekerja. Kaprikornus hanya pergi untuk membersihkan cache dan segera sanggup memperbaiki duduk kasus untuk Anda. Meskipun Anda sanggup menghapus cache aplikasi satu per satu trik lain yakni dengan hanya me-restart iPhone satu kali dan akan menghapus memori. Untuk me-restart iPhone cukup tekan tombol sleep / wake selama beberapa detik dan geser power off ketika muncul. Tunggu beberapa detik lagi dan hidupkan perangkat dengan menekan tombol yang sama.

Reset App Store

Trik lainnya yakni me-reset app store sekali untuk melihat apakah itu sanggup menuntaskan duduk kasus app store. Untuk me-reset app store Anda diminta untuk keluar dari app store sekali dan kemudian login kembali. Inilah cara melakukannya. Kunjungi pengaturan> iTunes & App store> Pilih Apple ID dan sign out. Sekarang, login kembali memakai Apple ID dan password. Trik sederhana ini sangat efektif.




Setel Ulang Pengaturan Jaringan

Beberapa pengguna berkomentar bahwa mereka telah berhasil menyingkirkan duduk kasus App Store dengan menyetel ulang setelan jaringan. Buka setting> general> reset> reset network settings. Perhatikan id dan kata sandi di suatu daerah alasannya yakni rinciannya akan diharapkan lagi ketika Anda mereset jaringan waktu berikutnya.


Periksa Tanggal dan Waktu

Tanggal dan waktu yang salah sanggup menimbulkan banyak duduk kasus pada perangkat Anda dan sayangnya, ini terkait dengan duduk kasus apl toko juga. App store memakai tanggal dan waktu untuk menilik lokasi. Jadi, lebih baik atur tanggal dan waktu secara otomatis. Jika tanggal dan waktu disetel ke otomatis, ini akan menyesuaikan waktunya secara otomatis ketika Anda bepergian dari satu negara ke negara lain. Buka setting> General> Date & time dan pilih pilihan 'Set automatically'.



Update Perangkat Lunak

Akhirnya, periksa apakah pembaruan tersedia untuk iPhone Anda dan lakukan untuk itu. Pembaruan tiba dengan banyak perbaikan bug. Buka Pengaturan> Umum> Pembaruan perangkat lunak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel