Featured Post

Terlengkap Soal Latihan Un Unbk (Usbn) Kegiatan Paket C Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

SOAL LATIHAN UN UNBK (USBN) PROGRAM  PAKET C MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Berikut Contoh Latihan Online   Soal Latih...

Cara Memakai App Twin Pada Huawei Mate 10 Pro

Fitur App Twin di Huawei Mate 10 Pro yaitu fitur yang mempunyai kegunaan untuk dimiliki di ponsel Anda. Ini memungkinkan Anda memakai dua akun dari aplikasi tertentu. Terkadang, kita lebih menentukan memisahkan kehidupan langsung dan bisnis kita.

Cara Menggunakan App Twin pada Huawei Mate 10 Pro

Dengan fitur ini diaktifkan, Anda mempunyai kesempatan untuk memakai dua akun untuk satu aplikasi di smartphone yang sama. Berikut yaitu cara memakai App Twin di Huawei Mate 10 Pro.

Lihat juga: Tips dan Trik Huawei Mate 10 Lite Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli

Langkah Untuk Menggunakan App Twin Pada Huawei Mate 10 Pro

Untuk memakai dua akun untuk satu aplikasi di sini yaitu hal yang perlu dilakukan:

Buka Pengaturan> Aplikasi dan Pemberitahuan> App Twin dan dalam daftar aplikasi yang disebutkan di bawahnya, toggle fitur ON untuk yang Anda inginkan untuk memakai dua akun. Anda mempunyai Messenger, Facebook, WhatsApp, Snapchat, dll.

Setelah fitur aktif, ikon aplikasi kedua dibentuk di layar. Anda kini sanggup memasukkan data Anda di aplikasi kedua dan menggunakannya menyerupai Anda memakai yang pertama. Saat Anda mendapat notifikasi untuk aplikasi, mereka akan ditampilkan berbeda pada masing-masingnya. Gunakan App Twin di Huawei Mate 10 Pro dan keseimbangan kehidupan langsung dan bisnis Anda dengan mudah.

0 Response to "Cara Memakai App Twin Pada Huawei Mate 10 Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel