Featured Post

Terlengkap Soal Latihan Un Unbk (Usbn) Kegiatan Paket C Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

SOAL LATIHAN UN UNBK (USBN) PROGRAM  PAKET C MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Berikut Contoh Latihan Online   Soal Latih...

Cara Install, Update, Dan Hapus Aplikasi Pada Iphone X

Punya iPhone X yang gres dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapat yang terbaik darinya? Nah, ketika Anda sanggup membeli asesoris gres untuk mempercantik ponsel, aplikasinya menciptakan penggunaan semakin manis dan seru pastinya. Anda harus selalu memperbarui aplikasi supaya sanggup bekerja dengan sempurna. Juga, pada titik tertentu, Anda mungkin perlu memindahkan aplikasi yang tidak perlu dari iPhone untuk membebaskan ruang yang ditempati. Kami telah membahas di sini bagaimana cara menginstal, memperbarui, dan menghapus aplikasi di iPhone X. Jadi, teruslah membaca untuk mengetahui prosesnya secara rinci.



Cara Install, Update, Dan Hapus Aplikasi Pada IPhone X


Proses untuk menginstal, memperbarui, dan menghapus aplikasi di iPhone X semuanya sederhana. Kami akan menjelaskan semuanya disini satu per satu.

Cara Memasang Aplikasi Pada IPhone X


  1. Untuk memasang aplikasi di iPhone X gres Anda, pertama, pastikan Anda terhubung ke internet. Anda sanggup memakai data mobile atau konektivitas Wi-Fi.
  2. Tugas selanjutnya ialah mengaktifkan Apple ID di iPhone gres Anda. Jika Anda sudah memilikinya, tidak apa-apa. Cukup tambahkan itu ID Apple. Tapi jikalau Anda tidak memilikinya, ini saatnya menciptakan ID Apple. Bagaimanapun, Anda perlu melaksanakan itu ketika menyiapkan telepon untuk pertama kalinya.
  3. Sekarang ketuk ikon App store di layar awal perangkat Anda.
  4. Anda akan melihat ikon pencarian di pojok kiri bawah layar. Ketuk saja itu.
  5. Di kolom pencarian, tuliskan nama aplikasi yang diperlukan atau kata kunci lainnya, misalnya, aplikasi cuaca.
  6. Begitu Anda menemukan aplikasinya, ketuk namanya.
  7. Selanjutnya, ketuk tombol GET di sana dan ikuti petunjuk di layar untuk menuntaskan proses instalasi. Itu dia. Anda kemudian sanggup kembali ke layar awal dengan menggesek ke atas.

Jadi, beginilah cara memasang aplikasi di iPhone X. Prosesnya sangat mudah.

Cara Memperbarui Apps Pada IPhone X

Anda harus selalu memperbarui aplikasi supaya mendapat kinerja terbaik. Pembaruan disertai fitur gres ketika mereka juga melaksanakan perbaikan bug. Untuk memperbarui aplikasi di iPhone X, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Ketuk ikon App store di layar awal perangkat Anda.
  2. Selanjutnya, ketuk tombol Updates di sudut kanan bawah halaman.
  3. Anda sanggup menentukan untuk memperbarui setiap aplikasi satu per satu. Selain itu, Anda sanggup memperbarui semua aplikasi sekaligus dengan mengetuk tombol Perbarui Semua di pojok kanan atas halaman.
  4. Masukkan kata sandi Anda ketika diminta dan pembaruan akan dimulai.

Cara Menghapus Aplikasi Pada IPhone X

Menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dari iPhone sangat sederhana. Ketika tiba untuk menghapus aplikasi dari iPhone Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya. Anda tidak perlu terhubung ke internet untuk menyingkirkan aplikasi dari iPhone Anda. Kami telah menjelaskan di sini tiga cara utama untuk menghapus aplikasi dari iPhone X. Jadi, bacalah dan ikuti yang paling Anda sukai.

Metode 1:

Metode pertama sangat sederhana. Anda hanya perlu menekan dan menahan ikon aplikasi yang ingin Anda hapus dan tanda silang akan muncul. Ketuk lagi dan aplikasi akan dihapus dari iPhone X. Namun pastikan untuk mengetuk ikon dengan lembut ketika hard press akan membawa sajian Touch ID. Inilah alasan mengapa banyak yang tidak menyukai metode peniadaan aplikasi dari iPhone X.

Metode 2:

Cara lain untuk menghapus aplikasi di iPhone X ialah dari sajian setting. Inilah cara melakukannya. Buka setting> General> iPhone storage dan pilih aplikasi yang ingin Anda hapus. Selanjutnya, Anda akan mendapat dua pilihan. Aplikasi offload dan hapus aplikasi Anda sanggup menentukan satu opsi. Hapus aplikasi akan menghapus semua yang terkait dengan aplikasi itu termasuk datanya. Jadi, pertimbangkan hal ini dan kemudian lanjutkan untuk menghapus aplikasi.

Metode 3:

Proses ini menjadi berkhasiat jikalau Anda ingin menghapus beberapa aplikasi dalam satu waktu. Hal ini sanggup dilakukan dengan iOS manager tool AnyTrans. Jadi, Anda perlu menginstalnya di komputer Anda terlebih dahulu. Proses untuk memakai AnyTrans untuk menghapus aplikasi pada iPhone X dijelaskan di sini secara rinci.

  1. Dapatkan AnyTrans di PC atau Mac Anda.
  2. Hubungkan telepon Anda ke PC melalui kabel USB.
  3. Selanjutnya, buka bab kategori dengan menggulir ke bawah.
  4. Pilih opsi Apps dan kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda hapus. Klik 'uninstall' dan aplikasi tersebut akan terhapus dari iPhone X.


Jadi, itu dia. Ini ialah cara menginstal, memperbarui, dan menghapus aplikasi di iPhone X. Ketiga proses ini sangat sederhana dan memerlukan beberapa detik untuk melakukan. Jadi, pasang aplikasi yang berkhasiat di iPhone Anda, terus perbarui, hapus yang tidak Anda butuhkan lagi dan nikmati kinerja yang mulus.

0 Response to "Cara Install, Update, Dan Hapus Aplikasi Pada Iphone X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel