Bagaimana Cara Memperbaiki Persoalan Bluetooth Di Google Pixel 2 Xl

Smartphone Google yang hadir dengan layar OLED dan resolusi 2880 x 1440 piksel merupakan kebahagiaan murni bagi anda. Perangkat ini didukung oleh Snapdragon 835 yang menawarkan performa cepat. Tidak ada teknologi yang tepat dan Pixel 2XL juga mempunyai beberapa masalah, termasuk duduk kasus Bluetooth yang dihadapi pengguna pada handset mereka. Berikut yakni cara memperbaiki duduk kasus Bluetooth Google Pixel 2XL.


Bagaimana Untuk Perbaiki Masalah Google Pixel 2 XL Bluetooth

Ada banyak sekali jenis duduk kasus yang dilaporkan pengguna. Beberapa orang menghadapi duduk kasus dengan deteksi bunyi ketika menghubungkan headphone mereka melalui Bluetooth. Beberapa dari mereka menghadapi duduk kasus dengan aplikasi tertentu sementara yang lain tidak sanggup mendapatkan koneksi yang stabil.


  1. Terkadang solusi sesederhana restart telepon Anda membantu dalam memecahkan masalah. Cobalah melaksanakan ini sebelum Anda pindah ke solusi lain.
  2. Trik sederhana lainnya yang sanggup mengatasi duduk kasus ini yakni dengan mematikan dan mematikan Bluetooth.
  3. Inilah hal lain yang sanggup dicoba. Aktifkan mode Airplane, biarkan selama 20-30 kemudian matikan.
  4. Bagi mereka yang menghadapi duduk kasus dengan deteksi bunyi ketika headset mereka terhubung dengan Bluetooth sanggup mencoba versi beta 17 aplikasi Google. Asisten akan bekerja dengan lancar sesudah Anda memperbaruinya. Pembaruan masih dalam versi beta dan dalam beberapa minggu, perbaikan permanen akan keluar.
  5. Pengguna yang tidak sanggup terhubung ke sistem kendaraan beroda empat atau perangkat Bluetooth lainnya sanggup mencoba pergi ke Settings> Connected Devices> Bluetooth> Settings> Lupakan Pixel 2XL mereka. Hapus semua sambungan perangkat dari kendaraan beroda empat Anda atau Bluetooth Matikan keduanya - perangkat dan ponsel cerdas Anda dan pasangkan dari awal.
  6. Anda juga sanggup mencoba menilik volume jikalau Anda tidak sanggup memutar musik di kendaraan beroda empat Anda. Di telepon Anda, masuk ke Settings> Connected Devices> Bluetooth> Settings> periksa apakah kotak di samping Media Audio dicentang.
  7. Jika Anda tidak sanggup mendapatkan atau menciptakan panggilan atau menghadapi duduk kasus ketika memakai perangkat Bluetooth, masuk ke Settings> Connected Devices> Bluetooth> Settings> periksa apakah kotak Phone Audio telah diperiksa.

Langkah-langkah yang tercantum di atas yakni solusi potensial yang akan membantu Anda memperbaiki duduk kasus Bluetooth Google Pixel 2XL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel