Bagaimana Cara Matikan & Hidupkan Ulang Iphone X

Satu klik pada tombol Sisi X iPhone mengunci atau membangunkan perangkat. Dua klik membuka Apple Pay. Memegang mengaktifkan Siri. Kaprikornus bagaimana cara mematikan iPhone X? Pada setiap iPhone lainnya, Anda menahan tombol Side hingga pilihan "slide to power off" muncul, tapi itu tidak ada pada iPhone X.

Lima klik pada tombol Side akan mengaktifkan Emergency SOS, namun menambahkan lebih banyak instruksi klik untuk hal-hal menyerupai Accessibility Shortcuts menyerupai Magnifier (yang 3 klik) akan menciptakan hal-hal menjadi rumit dan terlalu gampang untuk mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Semua ini menjelaskan bagaimana tombol "Shut Down" di Iphone X, caranya  Settings -> General hingga di sana ada iOS 11. Sepertinya pilihan yang cantik untuk orang-orang yang mempunyai tombol sleep / wake (aka power) yang rusak, tapi kini tampaknya sangat sesuai. untuk mematikan iPhone X, yang gres saja mempunyai tombol Side. Tapi itu bukan satu-satunya cara untuk mematikan iPhone X.

Matikan dengan Button Presses

Karena Siri kini diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol Side, ada cara gres untuk mematikan iPhone X dengan tombol. Tekan saja (yaitu, tekan agak lama) tombol Side dan tombol Volume bersamaan bersamaan, dan tahan selama beberapa detik. Anda kemudian akan melihat opsi "slide to power off" muncul di layar Anda, sama menyerupai di iPhone lain.




Catatan: Jika Anda menekan dan melepaskan tombol Volume atas dan Sisi dengan cepat tanpa memegangnya, akan diambil tangkapan layar alih-alih menampilkan panel geser daya.

Matikan dari Setelan

Jika Anda tidak suka menekan tombol itu, Anda dapat membuka aplikasi Settings, ketuk "General", kemudian gulir ke bawah ke bawah dan tekan pada "Shut Down" untuk membuka opsi "slide to power off".




Mulai ulang iPhone X

Setelah Anda mematikan iPhone X, untuk menyalakannya kembali, Anda hanya akan menekan dan menahan tombol Side selama beberapa detik. Sebagai alternatif, Anda dapat memasang kabel Lightning untuk mengisi baterai, yang juga akan menghidupkan kembali iPhone X.

Tapi ada cara lain - memakai AssistiveTouch. Ada pilihan untuk "Restart" sempurna di sajian AssistiveTouch, fitur gres di iOS 11, jadi jikalau Anda hanya ingin restart cepat, inilah cara tercepat untuk melakukannya, selama Anda tetapkan AssistiveTouch ke Side triple-click. tombol pintas.

Jadi, begitulah cara Anda me-restart iPhone X. Dari apa yang dapat kita katakan sekarang, Siri tidak akan dapat mematikan atau menyalakan ulang iPhone X, sama menyerupai tidak dapat memakai model iPhone lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel