16 Fitur Gres Yang Keren Di Ios 11.2 Untuk Iphone

Sampai dikala inilah yang perlu Anda ketahui perihal pembaruan iOS 11.2 untuk iPad, iPhone, dan iPod touch. Kami akan terus memperbarui daftar ini jikalau fitur gres muncul, jadi teruslah kembali untuk melihat apa lagi yang ada di App Store untuk perangkat iOS Anda.

Apple Pay Cash


Kami telah dengan sabar menunggu Apple Pay Cash tampil semenjak disorot sebagai fitur di WWDC 2017 yang kembali pada bulan Juni. Tidak pernah hingga ke dorongan awal iOS 11, tapi iOS 11.2 hanya memberikannya kepada kami. Untuk semua rincian penggunaan Apple Pay Cash dalm pembayaran orang ke orang, lihat panduan lengkap kami di bawah ini.

Kalkulator Bekerja Lagi


Entah bagaimana, Apple berhasil memecahkan aplikasi Kalkulator dalam pembaruan iOS 11.1. Bug itu akan menciptakan sulit untuk melaksanakan perhitungan cepat alasannya yakni akan tertinggal dikala Anda mengetuk tombol operasi. Sekarang, ini sama cepatnya (dan benar) menyerupai sebelum pembaruan iOS 11.1.

Ada Juru bicara Pop-Up di Control Center

Sementara Control Center yang didesain ulang di iOS 11 menjadi hit, untuk sebagian besar, cara kontrol Bluetooth dan Wi-Fi bertindak benar-benar membingungkan. Pada dasarnya, Toggling Bluetooth atau Wi-Fi tidak benar-benar mematikannya sehingga layanan lain tetap bisa menggunakannya.



Sekarang, Apple telah menjelaskan dengan terang apa yang sedang terjadi dengan petunjuk yang menjelaskan apa yang sedang terjadi. Perintah ini hanya akan muncul sekali masing-masing. Saat Anda mengaktifkannya sehabis undangan awal, Anda akan mendapat pemberitahuan bersulang di atas dengan menyampaikan bahwa sudah terputus hingga besok.


Kontrol Bluetooth & Wi-Fi Memiliki Warna Baru


Aspek lain yang membingungkan perihal cara tombol Bluetooth dan Wi-Fi bekerja di Control Center yakni warna abu-abu dikala "terputus." Kelabu itu sama abu-abu yang dipakai tombol lain untuk menunjukan bahwa mereka benar-benar cacat. Sekarang, untuk menunjukan bahwa Anda tidak sepenuhnya mematikan Bluetooth dan Wi-Fi, tombolnya kini berwarna putih dikala toggled off dan abu-abu dikala benar-benar dinonaktifkan sama sekali dari aplikasi Settings.


IPhone 2017 Dapatkan Keterampilan Pengisian Nirkabel Cepat

Mengapa Anda ingin memakai charger nirkabel jikalau lebih lambat dari pengisian dengan kabel? Nah, pertanyaan itu nampaknya akan lenyap kini alasannya yakni iOS 11.2 menambahkan derma untuk pengisian nirkabel sebesar 7,5 watt dan bukan 5 watt. Ini tidak secepat kemampuan pengisian cepat yang dimiliki perangkat Samsung, namun ini merupakan peningkatan yang layak atas pembelian pertama Apple dikala melaksanakan pengisian nirkabel. Tentu saja, Anda memerlukan stasiun Qi dengan output minimal 7,5 watt untuk memanfaatkan ini.

Beberapa Emoji Tweak


Meskipun tidak ada emoji gres di iOS 11.2, ada beberapa yang tweak. Seperti yang bisa Anda lihat di bawah, kamera, semut, beling tumbler, sendok, garpu dan pisau, garpu dan pisau dengan emoji piring semuanya sedikit berbeda.

AirPlay 2

Sama menyerupai Apple Pay Cash, kami pikir AirPlay 2 akan turun dalam versi iOS 11 yang pertama, namun belum tersedia hingga sekarang.

Untuk memanfaatkan AirPlay 2, Anda memerlukan speaker atau perangkat yang mendukungnya, menyerupai speaker yang terhubung ke Apple TV dan HomePod Apple yang belum pernah dirilis. Jika Anda berada di sana, Anda akan melihat kemampuan pemanis di jendela AirPlay baik dari aplikasi Musik atau jendela Control Center.

Dengan AirPlay 2, Anda sanggup mengirim audio ke beberapa perangkat yang berbeda dan mengendalikannya secara terpisah dari antarmuka yang sama pada iPhone Anda. Dan Anda sanggup mengontrol audio dengan beberapa perangkat iOS.

Phone X Punya Indikator Pusat Kontrol


Jika Anda mempunyai iPhone X, Anda mungkin melihat sedikit indikator indikator Pusat Kontrol sehabis Anda pertama kali mengatur perangkat. Animasi ini akan hilang selamanya sehabis Anda menggesek Pusat Kontrol, namun di iOS 11.2, kini ada kafe di bab atas yang mengingatkan Anda bahwa begitulah cara Anda menggesek Pusat Kontrol. Bagi Anda yang selalu lupa, itu mungkin berguna. Bagi orang lain, tampaknya tidak ada cara untuk menonaktifkannya selain menghapus jalan masuk ke Control Center.

Ada Wallpaper Baru untuk iPhone yang Lama


Beberapa wallpaper gres yang tersedia untuk jajaran iPhone 2017 kini tersedia untuk setiap model iPhone lainnya yang menjalankan iOS 11.2. Yang berikut yakni apa yang akan Anda dapatkan.

Ones untuk iPhone X


IPhone X hadir dengan tujuh wallpaper Dynamic unik dan tiga wallpaper Live yang unik. Tapi wallpaper bergerak Waters Live yang ditampilkan di iklan iPhone X tidak terlihat di mana pun. Syukurlah, iOS 11.2 kesudahannya membawa mereka untuk dipakai dalam tiga varietas, terlihat di bawah ini.

App TV mempunyai Preferensi Pemberitahuan


Untuk beberapa alasan, aplikasi TV tidak mempunyai cara untuk mengontrol pemberitahuan. Sekarang, TV kesudahannya ditambahkan ke pengaturan Notifikasi.

Ada Ikon Baru dalam Pesan


Setelah mengetuk ikon kamera di aplikasi Messages, ikon "Camera" di layar berikutnya kini sesuai dengan ikon pertama daripada berbeda. Selain itu, ikon "Foto" terlihat berbeda, lebih sesuai dengan tampilannya di daerah lain di iOS.


Seni Album di Pusat Kontrol Lebih Banyak Square



Album artwork di jendela kontrol musik di Control Center kini kuadrat bukan sedikit dibulatkan.

Penelusuran Ngetren Dapatkan Sorotan Biru di App Store


Saat Anda menyentuh dan menahan pencarian "Tren" di App Store, kini mereka akan disorot biru dan bukan apa-apa, dengan cara itu Anda sanggup membedakan mana yang Anda tekan. Tentu saja, jikalau Anda mengetuk dengan cepat, sorotan biru tidak akan ditampilkan, tapi itu yakni sesuatu yang diperlukan di masa depan.


Ada Pengantar Harga

Perubahan universal lainnya yakni fitur bagi pengembang untuk menambahkan harga diskon untuk layanan yang sanggup diperbarui secara otomatis kepada pelanggan pertama kali. Kami belum melihat contohnya, jadi akan menarik untuk melihat layanan mana yang akan memanfaatkannya dalam denah harga mereka.


Live Photo Effect


Ada animasi pemuatan gres di Live Photo Effects dikala mereka pertama kali bersiap untuk memperlihatkan keajaibannya kepada mereka. Alih-alih gaya usang yang Anda lihat itu sama menyerupai yang berputar di layar dikala menyalakan iPhone Anda, kini lebih menyerupai jam.

Apa yang Diharapkan dari Update Masa Depan
Sejauh ini, satu-satunya fitur iOS 11 yang besar Apple belum terdesak yakni Messages in iCloud. Ini yakni salah satu fitur yang paling aku sukai alasannya yakni akan menyelaraskan pesan antar perangkat, jadi dikala Anda menghapus pesan di iPhone Anda juga akan menghapus Mac Anda. Selain itu, aku yakin kita sanggup mengharapkan penyempurnaan fitur yang lebih baik dan beberapa bug lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel