Didemo Fpi, Facebook Liburkan Pegawainya?

Suasana di depan gedung kantor Facebook. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINETSuasana di depan gedung kantor Facebook. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) dan organisasi masyarakat (ormas) keagamaan berencana menggelar agresi protes di depan kantor Facebook Indonesia pada hari ini, Jumat (12/1/2018). Pegawai Facebook dikabarkan diliburkan sebab adanya agresi tersebut.

Informasi tersebut didapati usai detikINET berupaya untuk ke lantai 49 Gedung Capital Palace di jalan Gatot Subroto, Jakarta. Saat akan memasuki gedung, pihak keamanan gedung setempat menyampaikan bahwa seluruh pegawai Facebook diliburkan.

"Iya, di Facebook diliburkan untuk mengantisipasi agresi hari ini," ujar pihak keamanan yang enggan disebutkan namanya ini.

Didemo FPI, Facebook Liburkan Pegawainnya? Foto: Agus Tri Haryanto/inet


Sementara, ketika mengkomfirnasi kebenaran informasi tersebut, pihak Facebook Indonesia membantahnya. Bahkan, dikatakan bila pegawainya masih melaksanakan acara bekerja menyerupai biasanya.



Berdasarkan pantauan di lapangan, situasi di depan kantor Facebook Indonesia ini telah dijaga oleh pihak kepolisian. Mereka mulai berjaga-jaga di halaman Gedung Capital Palace.

Terpantau ada tiga unit kendaraan water canon yang terparkir di pinggir jalan. Selain itu, kepolisian yang dilengkapi dengan gas air mata pun turut berjaga-jaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel