Papan Tulis Interaktif Bikin Rapat Lebih Modern

Booth V2 di Indocomtech. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/inetBooth V2 di Indocomtech. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/inet

Jakarta - Pameran Indocomtech 2017 dibanjiri dengan produk-produk menarik dari 250 perusahaan teknologi, baik dalam negeri maupun multinasional. Salah satunya ialah V2 Indonesia.

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi audio, visual, dan integrasi sistem ini hadir untuk menawarkan inovasi-inovasi gres bagi para antusias teknologi di Indonesia.

Samuel S. Tandawijaya, Sales Engineer V2 Indonesia, menyampaikan bahwa salah satu fokus mereka ketika ini ialah menawarkan perubahan yang signifikan untuk ruang rapat di seluruh Indonesia

"V2 terus membuatkan teknologi untuk mengubah meeting room di Indonesia dari biasa menjadi luar biasa, dari tradisional menjadi modern. Makara semuanya akan berbasis digital. Di sini, V2 sanggup kasih solusi-solusi yang terbaik," ujarnya.

Salah satu produk yang gres dirilis oleh V2 untuk mendukung hal tersebut ialah Newline Trutouch X5 dan X7, yaitu sebuah interactive whiteboard yang sanggup mendukung seluruh kebutuhan dalam rapat serta multimedia.
V2 Indonesia Hadirkan Solusi Rapat ModernFoto: Muhamad Imron Rosyadi/inet

"Newline terbaru ini mempunyai dua kamera di atas dan bawah yang dua-duanya sanggup dipakai untuk video conference sesuai kebutuhan," kata Juandi Kurniawan, Account Executive V2 Indonesia.

Ia juga menyampaikan bahwa produk tersebut mempunyai banyak sekali macam port, mulai dari HDMI, VGA, sampai USB, yang ditambah dengan fitur wireless untuk menghubungkannya dengan PC atau laptop.

Selain itu, Newline Trutouch X5 dan X7 juga sanggup dihubungkan dengan ponsel dan tablet memakai aplikasi khusus berjulukan Montage.

Diakui oleh Samuel, V2 Indonesia sendiri sudah dipercaya oleh puluhan institusi pemerintahan, serta perusahaan-perusahaan di bidang ritel, properti, perbankan, sampai pertelevisian.

"Lewat Indocomtech ini kami ingin memberitahu kepada masyaratkat bahwa kedepannya V2 akan selalu memakai teknologi yang lebih baru. Lalu, harapannya sesudah pekan raya ini usai masyarakat sanggup lebih mengenal V2 dan barang-barang yang dijual oleh V2," pungkas Samuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel